Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Kabar Gembira Untuk Pemilik Motor Honda Modifikasi

Ajang Honda Modif Contest digelar virtual
Sumber :

100kpj – Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, sejumlah pameran modifikasi motor batal digelar. Namun untuk mengakali hal tersebut, sejumlah kompetisi modifikasi dan custom dilakukan secara online melalui virtual.

Seperti yang diterapkan PT Astra Honda Motor (AHM). Produsen motor berlambang sayap mengepak itu mengajak lebih dari 600 modifikator untuk menampilkan karyanya di ajang virtual Honda Modif Contest (HMC) 2021.

Ajang Honda Modif Contest digelar virtual

Artinya kabar gembira khusus para pemilik motor Honda yang sudah dimodifikasi. Lantas gimana cara pendaftarannya?

Pemilik motor, atau modifikator melakukan registrasi di www.astra-honda.com/hondamodifcontest, hanya dengan mengirimkan hasil karyanya melalui foto selama periode 27 September sampai 31 Oktober 2021.

Nantinya motor-motor modifikasi yang diikuti dalam perlombaan HMC virtual akan ditampilkan pada 8 Oktober sampai 3 November di situs resmi welovehonda, dan sosial media Hondamodifikasi. Tahun ini HMC menyajikan 9 kelas.

Yang pertama all stock atau bolt on, dan advance untuk motor di bawah 2006. Kemudian, kategori di atas tahun tersebut ada matic, cub stock atau bolt on, matic dan cub advance, sport naked, sport fairing, sticker atau decals, racing style, dan community touring

Berita Terkait
hitlog-analytic