Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sandiaga Uno Punya 1 Permintaan Khusus untuk Komunitas Motor di RI

Sandiaga Uno. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparakraf, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan satu permintaan khusus untuk komunitas sepeda motor di Indonesia. Dia meminta, kelompok roda dua itu turut membantu pemerintah menghidupkan kembali pariwisata yang sempat ‘lumpuh’ akibat pandemi.

Melalui keterangan resminya, Sandiaga berharap, komunitas atau klub motor di Indonesia jangan hanya touring atau mengunjungi suatu lokasi saja, melainkan juga turut mempromosikan tempat wisata kepada masyarakat luas.

"Saya meminta semua komunitas motor ikut membantu pemerintah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dengan berbagai program kreatif yang tentunya bisa menghidupkan ekonomi masyarakat,” ujar Sandiaga Uno, dikutip dari Antara, Senin 14 Juni 2021.

Baca juga: Begini Komentar Sandiaga Uno Setelah Mencoba Gesits

Bukan rahasia lagi jika Indonesia memiliki sejumlah tempat wisata yang indah dan menarik dikunjungi. Namun, sayangnya, tidak semuanya dikenal atau diketahui masyarakat luar daerah.

Itulah mengapa, dia meminta komunitas motor turut aktif mengenalkannya. Salah satunya dengan mendatangi tempat-tempat indah tersebut, mengabadikan momen bersama, lalu membagikannya di media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic