Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dear Komunitas Motor, Ada Permintaan Khusus Nih dari Pak Sandiaga Uno

Sandiaga Uno. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan satu permintaan khusus untuk seluruh komunitas roda dua di Indonesia. Dia meminta, kegiatan bermotor sebaiknya jangan sekadar touring saja, melainkan turut mengenalkan dan mempromosikan tempat wisata di Tanah Air.

Sebab, menurut Sandiaga, peran komunitas motor sangat dibutuhkan pemerintah dalam mendongkrak industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang telah mengalami penurunan drastis akibat pandemi COVID-19.

"Saya meminta semua komunitas motor agar membantu pemerintah untuk membangkitkan kembali semua lokasi wisata dengan berbagai program kreatif yang tentunya bisa menghidupkan ekonomi masyarakat," ujar Sandiaga saat melalui keterangan resminya, dikutip Senin 26 April 2021.

Komunitas motor.

Baca juga: Gantikan Livina Tua, Menteri Sandiaga Uno Beli Mobil Hybrid di IIMS

Bukan rahasia lagi jika Indonesia memiliki sejumlah tempat wisata yang indah dan menarik dikunjungi. Namun, kata dia, tak semuanya dikenal atau diketahui masyarakat luar daerah.

Itulah mengapa, dia meminta komunitas motor turut aktif mengenalkannya. Salah satunya dengan mendatangi tempat-tempat indah tersebut, mengabadikan momen bersama, lalu membagikannya di media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic