Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meski Motornya Inden, Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R Tetap Dibentuk

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia
Sumber :

100kpj – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R pada Juli 2020. Meski untuk mendapatkan motor sport full fairing itu inden, namun sebagian pemiliknya sudah berkumpul membentuk komunitas.

Berdasarkan keterangan resminya, agen pemegang merek motor geng hijau tersebut mendeklarasikan berdirinya komunitas ZX25R-Indonesia (ZRI), Sabtu 16 Januari 2021. Diusung oleh 142 pemilik pertama yang tersebar di 15 daerah.

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi, dan membangun pesaudaraan antara pengguna ZX-25R di Indonesia dengan melakukan aktifitas yang fun, dan positif bagi member,” ujar Ketua Umum ZRI, Maico.

Menurutnya komunitas dengan slogan ‘Ride with Pride as A Family’ tersebut sudah direncanakan sejak 11-12 Juli 2020 ketika PT KMI membuka keran pemesanan. Namun rencana tersebut, akhirnya resmi terealiasikan di tahun ini.

Dalam peresmiannya, perkumpulan pecinta Ninja bermesin 250cc 4 silinder tersebut berlangsung di Burangrang Room Hotel Horison, Bekasi yang dihadiri 60 orang undangan dengan menerapkan protokol kesehatan selama acara.

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia
Berita Terkait
hitlog-analytic