Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanpa Arogan di Jalan, Serunya Sunmori dengan Motor 125cc ke Bawah

Sunmori under 125
Sumber :

100kpj – Sunday Morning Ride atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sunmori, selalu identik dengan motor gede. Tapi, beberapa komunitas motor di Lampung menggelar sunmori under 125.

Beberapa komunitas itu adalah Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, indosunmori Lampung. Semuanya menginisiasi sunmori dengan kendaraan 125cc ke bawah.

Baca Juga: Tenaga Buas dengan Tampang Retro, Honda CB1300 Dijual Rp200 Jutaan

“Riding itu bukan hanya apa kendaraannya, tetapi menurut saya yang paling penting bagaimana kita menikmati perjalanan riding bersama teman – teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya yang jelas No Arogan.” kata Prass dari Team Good Boy.

Mulai start dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa safety konvoy dimulai mengelilingi Bandar Lampung dan finish kembali di lokasi yang sama.

Lalu seluruh peserta saling berbagi keceriaan dengan games & hadiah special dari Oka Clothing Store & TDM Honda Rajabasa. Tidak hanya itu saja ada beberapa motor yang terbilang antik / tua dari para riders yang di berikan special gift.

“Cuaca hari ini mendukung, peserta ramai tertib & lancar tanpa ada insiden dan tetap patuh prokes, juga kehadiran para supported dari AHX motor, Bun.kopi, Warung Kopi Enjoy (Warkojoy) yang mendukung agenda ini sampai selesai.” ujar Ohen dari Brotherscuil.

Berita Terkait
hitlog-analytic