Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Balapan Oneprix Akhirnya Digelar Kembali , Yuk Catat Jadwalnya

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya.. Kelas Novice

100kpj – Ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia yang bertajuk Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2020, akhirnya dapat digelar setelah beberapa bulan tertunda, karena penyebaran virus corona yang juga terjadi di Indonesia.

Menyesuaikan dengan perkembangan kondisi Pandemic Covid-19 di Indonesia yang saat ini memasuki masa New Normal. tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia akan kembali menggelar Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020.Mengambil lokasi di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor, Kejuaraan Oneprix – IMC 2020 akan digulirkan mulai bulan Agustus 2020.

Baca Juga:
Seksinya Sales Mitsubishi yang Diperiksa KPK Gara-gara Pajero Sport

Ayah Ini Terjunkan Mobil ke Jurang Demi Bunuh Diri Bersama 2 Putrinya

“Kami bersama Ikatan Motor Indonesia terus bekerja agar Oneprix dan olahraga Motorsport lainnya dapat kembali beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan. Ini adalah tugas yang luar biasa bagi seluruh pihak terlibat dalam persiapan ini, termasuk para team yang terus menjaga kondisi kesehatan dan kesiapannya.” Kata Imam Sulisto, Direktur OMM.

one prix

Kondisi dan situasi saat ini membuat Oneprix – IMC 2020 berbeda dengan seri-seri Oneprix sebelumnya. tvOne dan OMM berupaya untuk membuat suasana event seaman dan nyaman mungkin bagi peserta. Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama pada putaran perdana Oneprix IMC – 2020, akan dijalani tanpa kehadiran penonton, crew team peserta akan dibatasi, selain itu, lokasi juga akan dijaga ketat dan akan diberlakukan standard kesehatan sesuai protokol.\

“Insya Allah, jadwal provisional yang kami sudah ajukan ke IMI dapat dilaksanakan sesuai standard yang diterapkan. Berkat kerjasama dengan IMI, kami sudah bisa melihat titik terang dalam melanjutkan aktivitas musim Oneprix 2020.” bilang Imam.

Berita Terkait
hitlog-analytic