Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seri Belanda dan Finlandia Ditunda, Jadwal Balapan MotoGP Kian Suram

Marc Marquez di depan Maverick Vinales yang jatuh.
Sumber :

100kpj – Jadwal balapan MotoGP kian suram dan tak menemui kejelasan kapan akan segera dimulainya. Menyusul beberapa tuan rumah yang memastikan untuk menunda balapan dikarenakan pandemi virus corona yang belum juga usai.

Terbaru adalah MotoGP Belanda yang tak bisa digelar sesuai jadwal semestinya. Sebab pemerintah setempat memperpanjang aturan social distancing sampai Agustus 2020.

Baca Juga:
Intip Garasi Mewah Bupati yang Viral Sebut Menteri Goblok soal BLT

Akselerasi Wuling Selama 1000 Hari Hadapi Kerasnya Pasar Indonesia

Masih Keluyuran, Pemotor Diseret ke Ambulans Berisi Pasien Corona

Sementara itu balapan di Sirkuit Assen itu sejatinya dijadwalkan pada 26-28 Juni 2020. Walau begitu, tiket yang dibeli oleh penonton masih tetap berlaku atau tidak hangus.

"Sayang sekali langkah-langkah yang diumumkan pemerintah belakangan ini berarti TT Assen ke-90 akan ditunda sampai musim gugur atau sampai musim depan. Kami sedang dalam diskusi dengan Dorna Sports tentang hal ini. Tiket-tiket yang terlanjur sudah dibeli masih tetap berlaku," bunyi pernyataan yang dikutip Autosport.

"Sudah pasti, organisasi Sirkuit Assen sangat kecewa, tapi bagaimanapun kami harus mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah. Kesehatan fans dan seluruh pihak yang terlihat adalah prioritas terbesar kami. Tetaplah aman dan kami berharap bisa bertemu Anda di Sirkuit TT Assen," lanjut pernyataan itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic