Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peduli Sama Korban Corona? Yuk Ikut Lelang Helm Milik Gerry Salim

Gerry Salim Lelang Helm
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona yang masih menggila ini membuat Gerry Salim bertindak, pembalap asal Surabaya ini melelang helm kesayangannya yang punya nilai histori ini. Nantinya hasil dari lelang ini akan diberikan untuk penanganan virus corona.

"Ini helm sangat bersejarah banget bagi Gerry, ini helm yang pernah Gerry pakai waktu balapan di Asia Road Racing Championship (ARRC), kelas Supersport 600 cc, tahun 2016 bersama Astra Honda Racing Team," ungkap Gerry Salim kepada 100kpj melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut Gerry menjelaskan kalau helm ini juga jadi saksi ketika Gerry tampil trengginas kala itu di sirkuit Sentul yang masih menjadi tuan rumah ARRC seri keempat, dan mendapatkan dua kali podium pertama.

Gerry Salim Lelang Helm

"Dulu kan main dua race, semuanya podium satu Gerry borong, tapi itu satu-satunya seri Gerry dapat podium, di seri yang lainnya enggak. Jadi helm itu sebenarnya bersejarah banget buat Gerry, makanya Gerry pilih helm itu saja yang dilelang untuk membantu penanganan virus corona," tambah Gerry sambil tertawa.

Nantinya helm yang didesain oleh Miwi Pro Design ini akan dilelang melalui akun Instagram miliknya yaitu @gerrysalim31. Untuk mengikuti lelang ini caranya mudah sekali. Cukup tuliskan nominal tawaran di kolom komentar.

Pembalap yang musim ini bermain di ARRC kelas ASB 1000 bersama Honda Asia Dream Racing, buka harga helm  KYT tipe SR-Sport dengan nominal Rp1 juta, dan tiap tawaran harus kelipatan Rp100 ribu. Tapi kalau mau langsung nawar dengan kenaikan harga lebih dari Rp100 ribu juga tidak apa-apa. Oh iya lelang akan berlangsung dari hari ini 31 Maret 2020 hingga 1 April 2020 pada pukul 23:00 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic