Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Aksi Kocak Pembalap Indonesia ketika di Rumah Saja

Aksi Pembalap Indonesia Ketika di Rumah Saja
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona masih menggila, bahkan wacana yang berkembang saat ini adalah Jakarta sebagai zona merah kabarnya akan memberlakukan lockdown untuk beberapa hari mendatang, namun jauh sebelum wacana tersebut berkembang, pemerintah sudah menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan aktivitasnya di dalam rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Selain itu, berbagai kegiatan yang dapat mendatangkan kerumunan orang dilarang oleh pemerintah termasuk kegiatan balap motor, baik dalam level kejuaraan daerah, kejuaraan nasional maupun ajang balapan internasional.

Nah untuk membuang rasa bosan berada di dalam rumah, para pembalap Indonesia yang bergabung dalam tim Astra Motor Racing Team melakukan hal-hal yang kreatif yang punya kesan kocak sembari menunggu seri perdana balap motor di Indonesia berlangsung.

Aksi Pembalap Indonesia Ketika di Rumah Saja

Seperti yang dilakukan oleh Veda Ega Pratama yang diposting oleh akun resmi Instagram Astra Motor Racing Team, anak dari pembalap motor nasional yaitu Sudarmono ini berlatih engan menggunakan sepeda roda tiga di dalam rumah. Dengan tetap menggunakan wearpack dan helm, Veda mengayuh sepedanya melewati tiang di dalam rumah yang dianggap sebagai jalur pembatas.

Tak hanya Veda, M Diandra pun melakukan hal yang kreatif sambil menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar. Seperti keterangan foto yang diposting, Diandra melakukan kegiatan dengan cara berputar dengan sepeda roda dua, di halaman rumah. Uniknya, Diandra melewati batu bata yang dianggap sebagai pembatas jalur. Selain itu, Diandra juga melatih fisik dengan alat bantu yang menyerupai setang sepeda motor.

Aksi Pembalap Indonesia Ketika di Rumah Saja
Berita Terkait
hitlog-analytic