Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Oneprix Kaget dengan Antusias Warga Surabaya

Murobbilvitoni Juarai Race 1 Novice Oneprix Surabaya

100kpj – Putaran terakhir Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 9-10 November 2019. PT Oneprix Motorsport Mangement (OMM) mengaku terkejut dengan animo masyarakat Surabaya yang membludak.

CEO PT OMM, Imam Sulisto, mengatakan, dirinya sangat senang karena animo yang ditunjukkan warga Surabaya diluar dugaannya. Hal tersebut, dijelaskannya, karena ada dukungan dari pemerintah kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini

"Terus terang kami sangat senang karena ini semua diluar dugaan dari ekspetasi kami. Jadi, ekspetasinya benar-benar jauh dari harapan kami," kata Imam kepada 100KPJ di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

"Apalagi dengan adanya dukungan dari Pemkot Surabaya, terutama dukungan dari ibu wali kota Tri Rismaharini sehingga hasilnya bisa seperti ini. Alhamdulillha penontonnya juga lumayan ramai dibanding hari-hari biasa," ucapnya.

Padahal, OMM awalnya sempat ragu soal animo penonton di Surabaya yang kemungkinan besar akan minim. Namun, berkat dukungan dari Pemkot Surabaya, OMM merasa puas dengan kehadiran jumlah penonton yang diluar ekspetasi.

Penonton Oneprix di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya
Berita Terkait
hitlog-analytic