Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rafid Topan Puas Kalahkan Kete di Race 1 Kelas Expert

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya.. Rafid Topan (50)

100kpj – Pembalap PARD Racetech KYB AHRS Ipone, Rafid Topan, berhasil meraih podium tertinggi pada balapan kelas expert Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 putaran terakhir di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Rafid menjadi yang tercepat pada race 1 setelah menorehkan catatan waktu 16 menit 54,662 detik dari 22 lap yang dilakoni. Ia mengalahkan pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete, yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 16 menit 54, 891 detik.

Selepas balapan, Rafid cukup puas bisa memenangkan persaingan melawan Kete. Terlebih, Rafid memulai race 1 dengan berada di garis terdepan. Selain itu, Rafid juga membeberkan kunci kebehasilan dirinya bisa menjadi yang tercepat.

Rafid Topan Juarai Balapan Pertama Kelas Expert Oneprix Surabaya

Menurutnya, kerja keras tim mekanik dalam menyetel motornya merupakan kunci suksesnya memenangkan persaingan menghadapi Kete.

"Saya memulai balapan di posisi pertama. Saya cukup senang pada balapan tadi karena berjalan cukup sportif dan lancar," kata Rafid, di Sirkuit GBT, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Pembalap PARD Racing, Rafid Topan Sucipto
Berita Terkait
hitlog-analytic