Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raih Podium Kedua, Kete Janji Tampil Habis-habisan di Race 2

Pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete
Sumber :

100kpj – Fitriansyah Kete harus puas meraih podium kedua pada race 1 kelas expert pada grand final Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Minggu 10 November 2019. Walau begitu, Kete masih cukup aman posisinya di papan klasemen.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Kete finis kedua usai meraih waktu 16 menit 54,891 detik. Pembalap Astra Motor Racing Team itu finis di belakang Rafid Topan yang keluar sebagai pemenang.

Pembalap PARD Racing Team itu menorehkan waktu terbaiknya 16 menit 54,662 detik dari 22 lap yang dilakoni. Walau kalah, Kete masih berpeluang besar keluar sebagai juara umum sebab masih ada race kedua.

Pembalap dengan nomor motor 93 ini juga masih ada di puncak klasemen dengan raihan 133 poin. Maka itu, Kete siap tampil habis-habis di race kedua demi bisa keluar sebagai juara umum di kelas expert.

"Saya berterima kasih tim saya. Saya juga persembahkan kemenangan ini untuk almarhum saudara kita (Afridza Munandar). Di balapan saya jaga poin. Mungkin di race kedua saya coba push karena poin saya sudah lumayan jauh dari Rere . Semoga di race kedua saya bisa dapat poin maksimal lagi," ujar Kete usai balapan.

Berita Terkait
hitlog-analytic