Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ardi Bakrie Janjikan Oneprix Musim Depan Lebih Seru

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 telah menyelesaikan 5 putaran. Sebanyak 3 sirkuit dipilih untuk menyelenggarakan ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia ini.

Pada putaran 1 & 2, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, menjadi saksi balap adu cepat antar pembalap nasional. Sedangkan Sirkuit Sentul Internasional Karting, menjadi venue pada putaran 3 & 4.

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya.. Syamsul Arifin (91)

Sementara itu, Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, menjadi arena pada putaran terakhir. Diketahui, ada 3 kelas utama yang dilombakan yakni kelas Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standart).

Melihat persaingan balapan yang ketat, Komisaris PT Viva Media Baru Anindra Ardiansyah Bakrie, berharap, ajang Oneprix Indonesia Motoprix Championship pada musim depan bisa bertambah seru. Ia pun berencana untuk menambah putaran pada musim depan.

"Pastinya kami akan ada tambahan yang seru lagi. Balapannya yang tadi cuma 5 putaran, Insya Allah di musim depan bisa ditambah menjadi 6 putaran," kata Ardi di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, 10 November 2019.

Selain ingin menambah putaran, Ardi juga menginginkan ajang Oneprix bisa diikuti oleh para pembalap yang menjadi juara di regionalnya masing-masing. Sebab, dikatakannya, hal itu bisa membuat perlombaan menjadi semakin menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic