Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikalahkan Rafid Topan, Kete Masih Kandidat Kuat Juara Umum

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya.. Rafid Topan (50)

100kpj – Rafid Topan sukses memenangi balapan pertama kelas expert pada grand final Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Minggu 10 November 2019. Pembalap PARD Racing tersebut sukses mengalahkan sang kandidat juara umum, Fitriansyah Kete.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Rafid menorehkan waktu terbaiknya 16 menit 54,662 detik dari 22 lap yang dilakoni. Podium kedua direbut oleh Kete yang membela tim Astra Motor Racing Team dengan catatan waktu 16 menit 54,891 detik.

Pembalap PARD Racing, Rafid Topan Sucipto

Walau kalah, Kete masih berpeluang besar keluar sebagai juara umum sebab masih ada race kedua. Pembalap dengan nomor motor 93 ini juga masih ada di puncak klasemen dengan raihan 133 poin.

Podium ketiga dihuni oleh M Erfin Firmansyah dari Batera Racing dengan waktu 16 menit 57,830 detik. Sedangkan peringkat keempat dihuni oleh pembalap dari KMG Honda Yoga Adi Pratama dengan waktu 17 menit 03,629 detik.

Posisi lima besar ditutup oleh Dicky Ersa yang juga membela tim Astra Motor Racing Team dengan torehan waktu 17 menit 03,816 detik. Para pembalap akan kembali melakoni race kedua guna mendapatkan juara umum, serta peringkat dua dan tiga klasemen akhir.

Hasil Lengkap Race 1 Kelas Expert Grand Final Oneprix:

Berita Terkait
hitlog-analytic