Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenang Afridza, Kru Tim dan Motor Pembalap ART Tampil Beda di Oneprix

Motor Fitriansyah Kete dipasang tribute Afridza
Sumber :

100kpj – Astra Motor Racing Team tampil beda pada grand final Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Minggu 10 November 2019. Ini tak lepas sebagai penghormatan tim asal Yogyakarta tersebut kepada Afridza Munandar.

Tampil di Sirkuit Gelora Bung Tomo, para kru ART memakai baju dan celana hitam. beberapa di antaranya ada yang memakai kaos putih bertuliskan nomor 28 motor Afridza, dengan ciri khasnya berwarna pink.

Sedangkan motor-motor yang bakal dipakai oleh para pembalap ART, seperti Fitriansyah Kete dan Radeta Khafi memakai stiker khusus. Ada stiker dengan foto Afridza Munandar di setiap motor para pembalap ART.

Sebelumnya, jelang dimulai sesi kualifikasi pada Sabtu 9 November 2019 juga dilakukan doa dan penghormatan terakhir untuk Afridza. Pembalap asal Tasikmalaya itu sendiri sebenarnya berpeluang besar menjuarai Oneprux untuk kelas expert.

Afridza meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ajang balap Asia Talent Cup pada Sabtu 2 November 2018. Afridza tersenggol oleh lawannya pada lap pertama tikungan 10 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Berita Terkait
hitlog-analytic