Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kunci Reza Hanum Raih Pole Perdana di Kelas Expert

Reza Hanum
Sumber :

100kpj – Reza Hanum berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi kelas expert Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, 9 November 2019. Reza dipastikan merebut pole position setelah mencatatkan waktu 45,287 detik.

Reza pun membeberkan kunci keberhasilan dirinya bisa merebut pole position. Menurutnya, keberhasilan itu tak lepas dari kecerdikan tim mekanik yang mampu menyetel kondisi motornya dengan prima.

"Alhamdulillah sangat senang dengan hasil kualifikasi ini. Saya berterimakasih kepada mekanik dan tim di hari ini karena telah memberikan settingan yang bagus," ucap Reza kepada 100KPJ.

Lebih lanjut, Reza menjelaskan, tak ada strategi khusus pada sesi kualifikasi. Reza mengaku, hanya menggunakan strategi dalam keberhasilannya menjadi yang tercepat.

"Saya hanya menggunakan strategi lama. Alhamdulillah, dengan strategi tersebut saya bisa tembus di barisan terdepan," katanya.

Sementara itu, untuk balapan besok, Reza berambisi untuk meraih podium. Demi mewujudkan hal tersebut, Reza akan menjaga stamina dan kondisi fisik agar di balapan besok bisa merebut hasil yang maksimal.

"Untuk persiapan besok, saya akan menjaga fisik dan stamina agar bisa meraih hasil yg maksimal. Terus saya akan berhati-hati dan belajar kepada senior-senior jsaya untuk balapan besok, ujarnya menambahkan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic