Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klasemen Kelas Novice Oneprix: M Robbil Adu Sengit dengan Aldiaz Aqsal

Pembalap Proliner 549 Kaboci, Mohammad Robbil
Sumber :

100kpj – Mohammad Murobbil Vitoni sementara ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap Proliner 549 Kaboci ini menjadi kandidat peraih juara umum di grand final Oneprix yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Pembalap yang akrab dipanggil Robby Sakera itu menduduki posisi pertama dengan raihan 143 poin dari empat putaran yang sudah berlangsung. Dalam balapan terakhir di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, M Robbil berhasil meraih podium pertama dan kedua.

M Robbil mendapat persaingan sengit dari Aldiaz Aqsal Ismaya yang menguntitnya di posisi kedua. Pembalap yang membela tim Yamaha Babarafi Racing Team tersebut mengemas 127 poin, atau kalah 16 poin saja dari Robbil.

Sedangkan di peringkat ketiga ada Wahyu Nugroho dari tim Bahtera Racing dengan raihan 100 poin dari enam balapan yang sudah berlangsung. Posisi keempat dihuni oleh Aditya Fauzi dengan 71 poin, disusul oleh Muhammad Rifky Yuddin dari Bahtera Racing Team dengan 63 poin.

Berikut 10 besar klasemen kelas novice oneprix 2019:

1. Moh Murobbil Vitoni 143 poin

2. Aldiaz Aqsal 127

Berita Terkait
hitlog-analytic