Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klasemen Oneprix Kelas Expert: Reynaldi Ancam Posisi Kete

Pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete
Sumber :

100kpj – Pembalap Astra Motor Racing Team (ART), Fitriansyah Kete, saat ini masih memimpin klasemen kelas expert di Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Kete sudah mengemas 113 poin dari empat putaran yang sudah berlangsung.

Posisi kedua ada rekan setimnya, Afridza Syach Munandar, yang membukukan 107 poin. Pada balapan terakhirnya di putaran keempat yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Afridza gagal mengemas poin karena gagal finis.

Pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete

Tapi kini, pembalap asal Tasikmalaya itu tak bisa turut di grand final Oneprix yang dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo pada Minggu 10 November 2019. Afridza meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ajang balap Asia Talent Cup pada 2 November lalu di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Alhasil, perebutan gelar juara terjadi antara Kete dan Reynaldi Pradana. Pembalap Yamaha Aditama itu berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 102 poin, atau kalah 11 poin saja dari Kete.

Pembalap yang akrab disapa Rere itu bukan lawan yang mudah bagi Kete. Sebab Kete dan Afridza pernah merasakan dikalahkan oleh Reynaldi pada race 1 putaran ketiga di Sirkuit Sentul Karting.

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert oneprix 2019
Berita Terkait
hitlog-analytic