Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitriansyah Kete: Afridza Munandar Anak yang Super Baik

Pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete

100kpj – Kepergian yang mendalam dirasakan oleh Fitriansyah Kete, dengan meninggalnya Afridza Syach Munandar. Bagi Kete, rekan setimnya di Astra Motor Racing Team tersebut adalah sosok yang baik.

Afridza meninggal dunia, Sabtu 2 November 2019 usai mengalami kecelakaan hebat saat membalap di Asia Talent Cup. Dia mengalami kecelakaan di tikungan 10 pada lap pertama dalam Balapan 1 (Race 1) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Afridza Syach Munandar


Kete pun mengenang sosok yang juga merupakan pesaingnya di ajang Oneprix. Afridza saat ini mengemas 103 poin, dan menguntit Kete yang menduduki puncak klasemen kelas expert dengan raihan 113 poin.

Namun, kini Kete harus ditinggalkan oleh rekan, sahabat sekaligus rivalnya di lintasan itu. Menurut Kete, Afridza merupakan pembalap yang baik.

"Intinya dia anak baik, super baik. Dia pergi, saya merasa tidak yakin dan enggak nyangka secepat itu," kata Kete kepada 100KPJ.

Pembalap dengan nomor 93 ini juga memberikan doa kepada pembalap berusia 20 tahun tersebut. Itu Kete sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic