Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Oneprix Terkejut dengan Meninggalnya Afridza Syach Munandar

Afridza Syach Munandar
Sumber :

100kpj – Jelang grand final Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Afridza Syach Munandar meninggal dunia pada Sabtu 2 November 2019. Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Imam Sulisto, mengaku terkejut dengan perginya Afridza.

Afridza meninggal dunia usai mengalami kecelakaan hebat saat membalap di Asia Talent Cup. Pembalap berusia 20 tahun itu mengalami kecelakaan di Tikungan 10 pada lap pertama dalam Balapan 1 (Race 1) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Afridza Syach Munandar

Pembalap Astra Motor Racing Team itu sempat mendapat perawatan medis, dari petugas trek dan kemudian segera ditransfer ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.  Sayangnya, Afridza mengembuskan napas terakhirnya sore ini.

Afridza merupakan pembalap yang apik di ajang Asia Talent Cup musim ini. Dia mendapat dua kemenangan, dua kali finis kedua, dan dua kali finis ketiga, yang membuatnya menjadi salah satu kandidat juara akhir pekan ini.

Tak cuma itu, Afridza juga merupakan kandidat juara di ajang balap Oneprix. Imam Sulisto pun mengaku kaget akan kehilangan sosok Afridza, maka itu akan ada penghormatan pada grand final Oneprix yang bakal berlangsung 10 November mendatang di Surabaya.

Afridza Syach Munandar
Berita Terkait
hitlog-analytic