Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Syamsul Arifin Menang, Race 1 Kelas Expert Hadirkan Banyak Kejutan

Balapan Oneprix Putaran 3 Sirkuit Sentul Karting
Sumber :

100kpj –Syamsul Arifin berhasil memenangi race kesatu kelas expert pada Kejuaraan Nasional Oneprix Motorprix Championship putaran keempat, Minggu 13 Oktober 2019. Balapan kali ini menghadirkan banyak kejutan dengan banyak pembalap unggulan yang melorot ke posisi bawah.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Syamsul memulai balapan dari posisi keenam. Namun, memasuki lap-lap akhir, berhasil merangsek ke posisi terdepan dan mengunci gelar juara.

Pembalap dengan nomor 91 itu menorehkan waktu 23 menit 28,282 detik dari 25 lap. Sedangkan posisi kedua ada Renaldy Pradana yang memulai dari posisi tujuh, dan mengemas waktu 23 menit 28,398 detik.

Sedangkan podium ketiga dihuni oleh Yoga Adi Pratama dengan catatan waktu 23 menit 32,468 detik. Posisi empat ada Rafid Topan, disusul oleh Boy Arbi yang menutup posisi lima besar.

Wilman Hammar yang meraih pole position harus mengakhiri balapan di peringkat 9. Sedangkan Afridza Syah yang jadi unggulan dari tim Astra Motor Racing Team gagal finis usai memulai start dari posisi dua, dan rekannya Fitriansyah Kete finis di posisi 8.

Berikut Hasil Lengkap Race 1 Kelas Expert:

Hasil race 1 kelas expert putaran keempat
Berita Terkait
hitlog-analytic