Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Start dari Posisi 2, Afridza Siap Amankan Pimpinan Balapan

Pembalap Astra Motor Racing Team, Afridza Syach
Sumber :

100kpj – Afridza Syach mencoba untuk mengambil keuntungan dari start barisan depan di kelas Expert Oneprix Indonesia Motorprix Championship putaran 4. Pembalap Astra Motor Racing Team (ART) bakal amankan posisi terdepan.

Afridza dalam sesi kualifikasi berhasil menempati posisi dua dengan catatan waktu 54,979 detik, Sabtu 12 Oktober 2019 di Sirkuit Sentul Karting Internasional. Afridza kalah dari Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera Racing Team.

Wilman mencatatkan waktu 54,887 detik dan berhak meraih pole position.  Afridza mengatakan, ia akan mencoba untuk langsung menggeber motornya sejak start dimulai.

"Lap-lap awal saya akan mencoba untuk meninggalkan lawan-lawan saya. Tetapi kalau tidak bisa ya saya akan mencoba untuk mengikuti mereka, tapi jelang lap terakhir saya akan mencoba menyodok," kata Afridza kepada 100KPJ.

Pada posisi ketiga ada Rapid Topan dari PARD Racing, disusul oleh Fitriansyah Kete. Afridza sendiri saat ini memuncaki klasemen kelas expert dengan raihan 107 poin.

Menurut Afridza, ia tetap akan memberikan yang terbaik meski harus bersaing dengan rekannya sendiri. Afridza akan bersaing ketat dengan Fitriansyah Kete, rekannya di ART.

(Laporan: Nurhendra Saputra)

Berita Terkait
hitlog-analytic