Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Afridza Bakal Tampil Ngotot Demi Jaga Puncak Klasemen

Pembalap Astra Motor Racing Team, Afridza Syach
Sumber :

100kpj – Afridza Syach saat ini masih memuncaki klasemen kelas expert pada ajang Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap Astra Motor Racing Team ini siap berjuang demi mempertahankan posisinya itu.

Afridza memimpin klasemen sementara dengan raihan 107 poin. Posisi kedua ditempati oleh rekannya, Fitriansyah Kete dengan 105 poin.

Dengan selisih dua poin saja, maka kedua jagoan ART ini diprediksi bakal kembali saling sikut di putaran keempat ini guna menguasai puncak klasemen. Afridza mengaku akan tampil ngotot pada balapan nanti.

"Yang jelas untuk besok saya akan berjuang sebaik mungkin. Sebisa mungkin saya akan jadi yang terbaik," ujar Afridza kepada 100KPJ.

"Saya akan tetap ngotot. Dalam setiap balapan sayang selalu ingin memberikan yang terbaik. Saya dan Kete adalah rekan setim, tentu kami tidak akan saling menjatuhkan," lanjutnya.

Afridza sendiri akan memulai balapan pada Minggu 13 Oktober 2019 dari posisi kedua. Sedangkan Kete akan start dari posisi keempat di Sirkuit Sentul Karting nanti.

Berita Terkait
hitlog-analytic