Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kata Wilman Hammar Usai Raih Pole Position Pertamanya di Oneprix

Pembalap Bahtera Racing, Wilman Hammar
Sumber :

100kpj – Wilman Hammar menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi Kejurna Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Sabtu 12 Oktober 2019. Pembalap dari Bahtera Racing Team itu pun cukup puas.

Wilman mencatatkan waktu tercepat 54,887 detik di Sirkuit Sentul Karting Internasional, Sabtu, 12 Oktober 2019. Di posisi dua ada Afridza Syach dari Astra Motor Racing Team (ART) dengan catatan waktu 54,979 detik.

Kemudian pembalap dari PARD Racing Team, Rapid Topan di peringkat tiga dengan 55,118 detik. Bagi Wilman ini jadi pole position pertama kali baginya dari tiga seri Oneprix sebelumnya.

"Yang pertama-tama sih banyak perubahan di motor. Terutama untuk mesin dan suspensi," kata Wilmar perihal sesi kualifikasi kepada 100KPJ.

"Kendala sih tidak terlalu berat ya. Cuma tadi pas kualifikasi pertama cuaca cukup panas jadi agak licin. Iya ini merupakan pole position pertama saya," tambahnya.

Menurut Wilmar, untuk settingan motor ia merasa sudah cukup puas. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi tim pada balapan besok Minggu, 13 Oktober 2019 siang WIB.

(Laporan: Nurhendra Saputra)

Berita Terkait
hitlog-analytic