Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oneprix Bakal Kehadiran Legenda MotoGP Mick Doohan

Legenda MotoGP, Mick Doohan
Sumber :

100kpj – Siapa yang tak kenal dengan sosok legenda balap motor, Mick Doohan. Pembalap asal Australia ini bakal serua-seruang di acara Kerjunas Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Minggu 29 September 2019.

Doohan merupakan juara dunia lima kali untuk ajang GP500 cc, yang kini menjadi MotoGP. Pembalap yang identik dengan motor NSR 500 ini menjuarainya pada tahun 1994, 1995, 1996, 1997, dan 1998.

Kini, pembalap Honda tersebut bakal hadir di ajang Oneprix, yang merupakan kasta pertama balap motor bebek. Oneprix akan melakukan interview secara eksklusif pada tayangan Oneprix di tvOne, Minggu besok pukul 13.00 WIB.

Anda juga bisa melakukan streaming melalui aplikasi tvOne connect Tak cuma hanya obrol-obrol saja, pembalap yang pensiun usai mengalami cedera ini juga akan menyaksikan review putaran 3 Oneprix.

Menarik ditunggu komentar Doohan, akan pertarungan sengit antar pembalap-pembalap Tanah Air. Putaran 3 sendiri berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, dan menggelar beberapa kelas bergengsi, Seperti kelas Expert, Novice dan Rookie, serta Expert Challenge.

Berita Terkait
hitlog-analytic