Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cedera Tak Halangi Duo Pembalap ART Adu Kencang di Oneprix Sentul

Pembalap Astra Motor Racing Team, Veda Ega Pratama
Sumber :

100kpj – Harapan manager Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, Rudy Trijaya untuk dapat menurunkan semua pembalap terbaiknya tampaknya akan terwujud. Sebelumnya, dua pembalap ART M Restu dan M Diandra memang diragukan dapat tampil di putaran III Oneprix  Indonesia Motoprix Championship 2019 yang digelar di Sirkut Sentul, Sabtu (31/8)dan Minggu (1/9) besok.

M Restu dan M Diandra sebelumnya memang tengah dibekap cedera sehingga sempat diragukan tampil di Oneprix. Namun menurut Rudy saat dihubungi 100kpj.com, keduanya punya peluang akan tetap tampil di balapan tersebut. Bahkan Restu dan Diandra sudah mengikuti sesi latihan bebas.

"Keduanya sudah melakukan sesi latihan dan setting motor juga. Namun Restu dan Diandra memang belum 100 persen pulih dari cedera dan kami akan lihat perkembangannya," kata Rudy, Sabtu 31 Agustus 2019.

Mekanik Astra Motor Racing Team


Yang jelas, jika keduanya memang akan tetap turun di putaran III Oneprix besok maka ART Yogyakarta akan turun dengan total 10 pembalapnya alias full team. Termasuk beberapa pembalap yang turun di kelas paling bergengsi Expert dimana trio pembalap ART menguasai tiga besar klasemen sementara.

Sebagai catatan, gelaran Oneprix putaran III akan dihelat di Sirkuit Sentul dan disiarkan langsung oleh tvOne. Untuk babak kualifikasi akan digelar hari ini dan disiarkan langsung oleh tvOne pukul 13.00 WIB. Sedangkan Race akan digelar Minggu 1 September 2019 dan disiarkan langsung oleh tvOne pukul 13.00 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic