Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Kawahara Racing di Kelas Novice Dilanda Cedera

Pembalap Kawahara Racing Team, Arya Aditya
Sumber :

100kpj – Jelang putaran tiga Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019, tim Kawahara Racing malah mendapat situasi kurang baik. Arya Aditya, pembalap jagoannya di kelas novice malah mengalami cedera.

Bicara soal peluang di kelas novice, Iwan selaku manajer Kawahara Racing menilai kekuatan semua pembalap merata. Namun, sayangnya Arya mengalami cedera ketika melakukan latihan pada hari Rabu lalu.

"Kalau novice merata kemampuan pembalapnya.Kebetuan pembalapnya cedera saat latihan pada hari Rabu kemarin," ungkap Iwan kepada 100KPJ.

Iwan mengungkapkan bila Arya masih dalam tahap pemulihan, dan diusahakan bisa mengikuti sesi kualifikasi pada Sabtu 31 Agustus 2019. Pembalap nomor 12 itu pun akan dilihat kondisinya apa bisa turun atau tida di sesi balapan di Sirkuit Sentul Karting, Minggu 1 September 2019.

Pembalap Kawahara Racing Team, Arya Aditya (12)


"Ini masih masa pemulihan. Diusahakan turun, dua hari sudah istirahat full dan sudah di rontgen. Kebetulan tidak apa-apa cuma memar," ujarnya.

"Target tetap podium tiga besar. Kita memastikan dulu tergantung kondisi, tapi usahakan mesti ikut (kualifikasi). Kemungkinan 80 persen turun," lanjut Iwan.

Saat ini Arya berada di posisi ke-9 pada klasemen sementara kelas novice dengan raihan 22 poin. Dia kalah 50 poin dari Aldiaz Aqsal yang berada di peringkat satu.
Berita Terkait
hitlog-analytic