Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Putaran 3 Oneprix, Proliner 549 Kaboci Fokus ke Setingan Motor

Pembalap Proliner 549 Kaboci
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship putaran tiga akan berlangsung, Minggu, 1 September 2019. Tim Proliner 549 Kaboci langsung mempersiapkan dengan matang motor-motornya.

Manajer tim Proliner, Yoshi, mengatakan persiapan mereka masih seperti yang biasanya. Seperti set up engine baru dan revisi mapping.

"Persiapan masih seperti biasa, set up engine baru, sasis baru dan revisi mapping berdasarkan dari data yang kita dapat dari 2 race yang lalu," kata Yoshi kepada 100KPJ.

Untuk balapan yang akan berlangsung di Sirkut Sentul, Kabputan Bogor, Proliner akan mencoba beberapa setingan. Ini tak lain demi mendapat performa motor yang apik saat balapan berlangsung.

"Kita akan coba beberapa alternatif setingan gear rasio baru dan rotor magnet baru. Tentunya exhaust risetan terbaru dari Proliner," ujarnya.

Pada putaran kedua, Robbil yang turun di kelas bebek 4 tak 150 cc tune up injection (Novice) gagal podium. Pada race 1 dan race 2 finis ke-9.

Sedangkan Richard Taroreh yang main di kelas expert finis ke-7 pada race 1, dan berhasil naik ke posisi 5 pada race 2. Kini Proliner, berharap pasukannya tersebut dapat naik podium juara.

"Target di putaran ke-3 ini tentu saja kembali menjadi yang terbaik di kedua kelas yang diikuti. Dan kami optimis berdasarkan hasil tes di kejuaraan Motoprix Minggu lalu, yang kebetulan bertempat di sirkuit yang sama," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic