Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Balik ke Yogya, ART Langsung Fokus ke Putaran 3 Oneprix di Sentul

Pembalap Astra Motor Racing Team, Radeta Arya Khanafi
Sumber :

100kpj – Kerjurnas Oneprix Indonesia Motoprix Championship sudah memasuki putaran 3, dan akan berlangsung Minggu 1 September 2019. Astra Honda Racing Team, yang menjadi salah satu tim unggulan di Oneprix sudah mempersiapkannya dengan matang.

Sebelumnya turun di putaran 3 Oneprix, para pembalap jagoan ART lebih dulu melakoni balapan di ajang Motoprix Putaran II. Mereka memboyong beberapa trofi, salah satunya meraih double winner di race 2 kelas expert.

Kini, tak mau buang tenaga dengan balik ke Yogyakarta. ART memilih untuk mempersiapkan diri untuk Oneprix putaran 3 nanti, bahkan sudah memulai latihan untuk kelas Novice dan U-12.

"Team dari selesai event motoprix putaran II yang baru saja beres di hari Minggu, 2 hari lalu. Kami tidak pulang ke basecamp Yogyakarta. Kami lanjut persiapan Oneprix putaran 3 ini, hari ini selasa kami sudah mulai latihan untuk rider kelas novice dan U12," ujar manajer ART, Rudy Trijaya, kepada 100KPJ.

Rudy menjelaskan evaluasi dari putaran 2 oneprix adalah, kelas novice. Yang mana meraih hasil yang kurang maksimal, dengan kelas expert yang menaruh para pembalap jagoannya di podium juara.

"Untuk rider novice kami memulai latihan lebih awal. Semoga hasilnya bisa memuaskan di putaran ini," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic