Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ikuti Hari Nurani Bikin Kete Juara Race 2 Kelas Expert

Pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete

100kpj – Fitriansyah Kete berhasil menjadi juara pada race 2 kelas Expert di putaran 2 Oneprix 2019. Pembalap Astra Motor Racing Team ini pun membeberkan kunci keberhasilannya di balapan kali ini.

Kete menang usai membubukan waktu 20 menit 07,536 detik. Pada race 1, Kete sendiri meraih podium kedua, atau finis di belakang Afridza Syah yang merupakan rekan setimnya.

Kete mengaku memang sudah menegaskan dirinya harus bisa masuk ke barisan depan sejak awal balapan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya ini. Menurutnya di race 2 juga tidak ada kendala yang berarti.

"Saya dari paddock mau ke race saya mengikuti hati nurani saya. Pokoknya, bagaimana caranya saya harus finis pertama. Harus push ke depan, tidak mau ikut rombongan tengah dan belakang," ujar Kete kepada 100KPJ usai balapan.

"Cuaca sama seperti race 1, tidak ada sulitnya. Saya tidak tahu kalau ada crash (di barisan belakang). karena sudah di posisi tiga saya fokus," lanjut pembalap asal Tasikmalaya ini.

Bicara soal perubahan setingan dari race 1, Kete mengakui ada perubahan di tarikan bawahnya. Itu membuat race 2, motornya lebih bertenaga.

Berita Terkait
hitlog-analytic