Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wahyu Nugroho Rajai Race 1 Kelas Novice Oneprix 2019

Balapan kelas 150cc ecu standart Oneprix 2019
Sumber :

100kpj – Wahyu Nugroho menjadi yang tercepat pada race 1 kelas Novice di Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship, Minggu 4 Agustus 2019. Dia sukses mendominasi balapan sejak awal lap.

Dalam sesi balapan yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Aditya Prakoso yang meraih pole position harus tersalip ke posisi kedua oleh Wahyu Nugroho. Padahal, Wahyu memulai balapan dari posisi kelima.

Hingga akhir balapan, Wahyu yang membela tim Bahtera Racing berhasil mempertahankan posisinya. Pembalap asal Jawa Tengah itu menorehkan waktu terbaiknya 20 menit 12,107 detik, dia mengalahkan Aldiaz Aqsal yang harus puas menduduki peringkat kedua.

Pada peringkat ketiga ada Aditya Fauzi, yang membukukan waktu 20 menit 22,539 detik. Di posisi keempat dihuni oleh pembalap Bahtera Racing juga, yakni Rifky Yuddin, dengan catatan waktu 20 menit 25,014 detik.

Sedangkan posisi lima besar ditutup oleh Candra Hermawan. Nasib sial didapat oleh Aditya Prakoso yang start dari posisi terdepan, harus crash di lap ke-11 dan akhirnya tak bisa meneruskan balapan, tercatat ada 8 pembalap yang tak menyelesaikan balapan.

Berita Terkait
hitlog-analytic