Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aditya Prakoso Pole Position Kelas Novice Oneprix 2019

Oneprix 2019

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 telah melangsungkan sesi kualifikasi pada putaran kedua untuk kelas kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (Novice). Aditya Prakoso menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu 3 Agustus 2019.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Aditya menorehkan waktu 59,308 detik. Pembalap Astra Motor Racing Team asal Jawa Tengah ini berhak start terdepan pada sesi balapan besok.

Pada posisi kedua ada Aldiaz Aqsal Ismaya dengan catatan waktu 59,473 detik. Aldiaz yang membela tim Yamaha Babarafi SA Zyrof 47, sebelumnya merupakan jawara pada race 1 di putaran pertama.

Aditya Fauzi asal Jawa Barat menduduki peringkat ketiga, dia kalah 0,371 detik dari catatan waktu milik Aditya Prakoso. Sedangkan peringkat keempat dihuni oleh pembalap Astra Motor Racing lagi, yakni Herjun A F.

Posisi lima besar ditutup oleh Wahyu Nugroho dari Yamaha Yamalube NHK, pembalap asal Jawa Tengah itu menorehkan waktu 59,929 detik. Total ada 26 pembalap yang mengikuti sesi kualifikasi ini, dan hanya 24 pembalap saja yang berhak melaju ke sesi berikutnya.

Sesi balapan akan berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2019. Anda bisa menyaksikan para pembalap ternama di kelas Novice ini secara langsung di tvOne pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect.

Berita Terkait
hitlog-analytic