Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Kualifikasi Kelas Expert Putaran 2 Oneprix 2019

Balapan Oneprix Seri 1 Tasikmalaya 2019
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 telah melangsungkan sesi kualifikas pada putaran kedua untuk kelas kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (expert). Fasial Baharudin menjadi yang tercepat, dan berhak start terdepan pada sesi balapan.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Sabtu 3 Agustus 2019, kelas Expert dibagi menjadi 2 sesi dari 37 pembalap. Hingga akhirnya, Faisal menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 59,208 detik.

Di bawah pembalap PARD Racing tersebut ada Afridza Syach Munandar dari Astra Motor Racing Team. Pada posisi ketiga dihuni oleh rekan setim Afridza, yaitu Fitriansyah Kete yang membukukan waktu 59,273 detik.

Pada peringkat keempat ada M Erfin yang memperkuat tim Bahtera Racing. Kemudian posisi lima besar ditutup oleh pembalap andalan Kawahara Racing, Boy Arbi, yang menorehkan waktu 59,780 detik pada sesi kualifikasi ini.

Sama seperti pada putaran pertama, hanya 24 pembalap yang berhak ikuti sesi final pada Minggu 4 Agustus. Sedangkan pembalap sisanya akan ikuti kelas Expert Challenge, bersama para pembalap baru tapi takkan mendapatkan poin seperti kelas utama.

Berita Terkait
hitlog-analytic