Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rafid Topan Matangkan Persiapan Jelang Putaran 2 Oneprix 2019

Pembalap PARD Racing, Rafid Topan Sucipto
Sumber :

100kpj – Rafid Topan Sucipto sudah mempersiapkan diri jelang putaran 2 Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap PARD Racing itu pun sudah melakukan evaluasi dari hasil putaran 1.

Pada putaran yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 7 Juli 2019, Rafid raih podium kesatu. Dia tercepat di race 2 kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (expert)

Pembalap asal Jakarta itu menang dengan catatan waktu 20 menit 11,341 detik. Putaran 2 akan berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2019 di Tasikmalaya kembali, dan Rafid mengaku sudah melakukan persiapan yang matang.

“Persiapan untuk putaran 2 Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 saya berlatih dengan serius, karena saya sudah 2 tahun tidak mencoba Sirkuit Bukit Peusar dan balapan dengan motor 150cc. jadi dari hasil putaran 1 yang kemarin saya coba analisa dan kembangkan lebih baik lagi.” kata Rafid Topan.

Rafid Topan saat ini menduduki posisi kedua pada klasemen kelas Expert, dengan raihan 35 poin. Dia hanya kalah satu poin saja dari sang pemuncak klasemen, Dicky Ersa.

Berita Terkait
hitlog-analytic