Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oneprix 2019 Buka Kelas OMM Experience

Balapan Oneprix Seri 1 Tasikmalaya 2019
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 kini menghadirkan kelas baru, yakni OMM Experience. Kelas ini sendiri diperuntukkan pembalap-pembalap yang tak lolos pada sesi kualifikasi.

Ajang Oneprix memang hanya mengambil 24 pembalap saja yang berhak lolos ke babak final di setiap kelas utamanya. Hasil itu juga yang menentukan posisi start pada sesi balapan.

Seperti di kelas kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (expert) pada putaran pertama di Tasikmalaya pada 7 Juli lalu. Di mana, ada 39 pembalap yang ikut di kelas tersebut, namun hanya 24 pembalap saja yang berhak lolos.

Kini, pihak Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku penyelenggara Oneprix melakukan perubahan. Yakni, pembalap kelas expert yang gagal masuk 24 besar akan dilombakan juga.

Jadi, 15 pembalap yang gagal lolos akan masuk ke kelas OMM Experience. Demi memenuhi kuota yakni 24 pembalap, maka akan dibuka kembali pendaftaran untuk umum.

Pendaftaran dibukan mula hari Jumat 26 Juli 2019, dan akan ditutup bila kuota sudah terpenuhi. Pemenang di kelas ini akan mendapatkan hadiah Rp5 juta untuk juara satu, Rp3 juta untuk podium kedua dan Rp1 juta podium ketiga.

Adapun syarat-syaratnya sebagai berikut:

1. Biaya pendaftaran: Rp1.250 ribu (1 putaran), Rp4.500 ribu (4 putaran).

2. Menandatangani kontrak resmi bagi peserta yang mendaftar semua putaran.

3.Peserta yang baru mendaftar tidak dapat ikut ke kelas utama, walaupun catatan waktunya tercepat.

4. Tidak ada poin

5. Hadiah masing-masing di 2 race.

6. Taat ikuti aturan yang berlaku.

7. Info pendaftara: Non Galuh Larasati 085888384361

Berita Terkait
hitlog-analytic