Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Alrasyid Ciptakan Pembalap Agar Tampil di Kejuaraan Dunia

Alrasyid Indo Racing
Sumber :

100kpj – MotoGP dikuasai oleh pembalap-pembalap asal Eropa yang sejak kecil, sudah berlatih keras dengan menggunakan motor bergaya sport.

Sehingga ketika mereka beranjak dewasa, karir mereka sudah bisa bertarung di ajang kejuaraan dunia, seperti MotoGP atau World Superbike.

Nah, agar talenta-talenta pembalap muda di Indonesia bisa bertarung dengan pembalap Eropa, makanya Alrasyid Indo Racing membhka kelas AIR Junior Talent AP10 di Motoprix seri 3, Region B.

Tujuannya untuk pembinaan pembalap kelas junior, dengan dukungan produk dan teknologi karya anak bangsa yang menghasilkan produk yang kompetitif.

Alrasyid Indo Racing

Selain melakukan pembinaan, AIR Junior Talent AP10 juga mengembangkan sistem edukasi dan kurikulum pembinaan akademi balap motor, untuk persiapan kelas International dengan tim pelatih balap dan tim teknis yang sudah berpengalaman di ajang balap Nasional dan Internasional.

“Dengan adanya program pembinaan dari AIR dapat menciptakan para pembalap Indonesia mempunyai bibit yang lebih banyak lagi untuk bisa bersaing di ajang balap motor Asia maupun dunia dan bisa bersaing di luar negeri.” ungkap Acid Alrasyid owner AIRacing.

Berita Terkait
hitlog-analytic