Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kunci M Robbil Menangi Race 2 Kelas Novice Oneprix 2019

Muhammad Murobbil Vitoni
Sumber :

100kpj – Mohammad Robbil berhasil memenangi kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (Novice) Race 2 pada Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship, Minggu 7 Juli 2019.Lalu apakah kunci pembalap Proliner 549 ini bisa mengamankan podium juara dan tampil konsisten sepanjang putaran pertama?

Dalam balapan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, M Robbil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 20 menit 23,448 detik. Pembalap asal Jawa Timur itu unggul 6,017 detik dari M Rifki yang meraih podium kedua.

Pada race 1 M Robbil meraih podium kedua, dia kalah dari Aldiaz Asqal. Manajer tim Proliner 549, Yoshi, mengungkapkan bila Robbil tampil tanpa beban, walaupun sempat mengalami masalah pada ban motor yang dikendarainya.

"Walaupun waktu itu persiapan kami sangat mepet karena baru balik dari Jepang dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Tapi, kami tampil tanpa beban dan berhasil meraih hasil maksimal," kata Yoshi Hardono kepada 100KPJ.

"Meskipun masalah kami di ban, tapi Robbil bisa mengatasi itu setelah berkonsultasi dengan tim mekanik. Yah, tanpa di duga dengan persiapan mepet, kami bisa dapat hasil yang memuaskan," paparnya.

Para peserta balap Oneprix akan kembali turun pada putaran 2 yang masih berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Yang mana akan berlangsung pada 4 Agustus mendatang.

Berita Terkait
hitlog-analytic