Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Brio Lawas Gak Bisa Ikut Slalom Honda Berhadiah Puluhan Juta

Kompetisi slalom Honda Brio

100kpj – Beberapa produsen kendaraan punya cara sendiri untuk menjamu konsumen, dan membuktikan ketangguhan produk buatannya. Salah satunya menggelar kompetisi balap, hingga slalom untuk model tertentu.

Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan beberapa produknya. Salah satunya Honda Brio yang kerap dibuatkan acara khusus seperti kontes modifikasi, balap touring, hingga slalom sejak 2013. 

Kompetisi slalom Honda Brio

Namun karena kondisi pandemi, sejumlah acara mengalami perubahan. Salah satunya tema yang diusung untuk slalom tahun ini. Jika sebelumnya Brio Saturday Night Challenge, kini menjadi Brio Slalom Challenge atau BSC.

Kelas yang diperlombakan juga diperluas, di mana pada kategori komunitas diikuti oleh peslalom amatir, atau konsumen Brio yang belum pernah mengikuti kompetisi keterampilan mengemudi tersebut.

Terbagi menjadi tiga, yaitu fun drive, exiting drive, dan performance drive yang disesuaikan dengan spesifikasi mobil dari masing-masing peserta. 

Ada juga kelas spesial untuk komunita terbagi menjadi babe driver, dan the most consistency, the most accurate time, the stylish finish, dan king of Brio. Khusus kateori ini peserta mendapatkan hadiah tambahan.

Berita Terkait
hitlog-analytic