Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penonton Membeludaki Balapan Oneprix 2019, Tiket Ludes Terjual

Penonton Oneprix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 memulai balapan perdananya di Tasikmalaya, Minggu 7 Juli 2019. Warga Tasikmalaya dan sekitarnya pun antusias untuk menyaksikan langsung adu balap motor bebek ini, terbukti dengan ludesnya tiket.

Tingginya animo warga terlihat sudah berduyun-duyun sejak pagi hari menuju Sirkuit Bukit Peusar. Untuk menyaksikan para pembalap-pembalap ternama di kelasnya, penonton mengeluarkan kocek seharga Rp15 ribu.

Hingga balapan dimulai, tribun -tribun penonton pun sudah terisi penuh. Perihal tingginya animo warga Tasikmalaya, membuat kaget Managing Director VIVA Group, David Burke.

"Tasikmalaya, waduh gila untuk Oneprix hari. ini. Kita sampai sini takut crowd-nya gimana, race-nya gimana dari hari Sabtu. Kita di sini ada 55 tim semuanya, dan 3000 tiket sudah dijual semuanya sebelum jam 10 pagi, dan 2000 ekstra yang di pinggir-pinggirnya. So, total kita crow-nya 5000an. Race-nya juga lancar, " kata David Burke kepada 100KPJ usai balapan berlangsung.

Hal senada disampaikan oleh Imam Sulisto selaku Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen. Menurutnya, membludaknya penonton pada putaran pertama Oneprix di Tasikmalaya ini di luar ekspetasi sebelumnya.

"Ini di luar ekspetasi, yang kita tunggu sebenarnya 3000 penonton. Tapi kita dapat laporan sampe 5000an, sampai di bukit-bukitnya penuh penonton," ujar Imam.

Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung balapan Oneprix, bisa menyaksikan siaran langsungnya di tvOne setiap hari Minggu mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect. Selanjutnya, putaran kedua akan berlangsung kembali di Bukit Peusar Tasikmalaya pada 3-4 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic