Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warga Tasikmalaya Antusias Nonton Langsung Balapan Oneprix 2019

Para pembalap di ajang Oneprix 2019

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 memulai balapan perdananya di Tasikmalaya, Minggu 7 Juli 2019. Warga Tasikmalaya dan sekitarnya pun antusias untuk menyaksikan langsung adu balap motor bebek ini langsung ke sirkuit.

Para warga sudah berduyun-duyun sejak pagi hari menuju Sirkuit Peusar. Untuk menyaksikan para pembalap-pembalap ternama di kelasnya, hanya membeli tiket seharga Rp25 ribu saja.

"Iya kami datang sekeluarga, untuk nonton balapan. Sekalian nemenin anak yang masih liburan sekolah, " ujar Beni sembari memegang kedua anaknya.

Selain menyaksikan persaingan sengit antar pembalap di lintasan, penonton juga bakal disuguhkan hiburan musik. Para penjual makanan dan minuman pun lengkap tersedia, membuat para penonton tak perlu takut kelaparan.

Bagi penonton yang datang langsung ke Sirkuit Bukit Peusar, dan ingin membeli merchandise resmi Oneprix bisa langsung ke booth resmi. Untuk t-shirt dijual dengan harga Rp80 ribu, sedangkan topi dilepas dengan harga Rp40 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic