Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama Kali Ikut Balapan, CRK Motorsport Boyong Piala di ISSOM 2021

CRK Motorsport di ISSOM 2021
Sumber :

100kpj – Kejuaraan ISSOM 2021 (Indonesian Sentul Series of Motorsport) diikuti sejumlah tim balap pabrikan, atau non pabrikan. Berbagai kelas diperlombakan selama acara berlangsung di Sirkuit International, Bogor, Jawa Barat.

Yang menarik, tim di luar pabrikan bahkan pertama kali mengikuti ISSOM bisa berhasil memboyong piala. Salah satunya CRK Motorsport sebagai juara satu di kelas Honda Brio Speed Challenge dan Indonesia Touring Car Racing 1.200.

Baca juga: Canya Prasetyo, Putri Ketua DPRD Siap Adu Kebut Bersama Honda di ISSOM

CRK Motorsport di ISSOM 2021

Tim balap besutan Chandra Kurniawan itu mempercayakan Reindy Riupassa sebagai pembalap yang memboyong dua gelar juara di kelas touring tersebut. Padahal bagi Reindy mengendalikan Brio dengan mesin 1.200cc menjadi hal baru.

Pasalnya pria berkepala pelontos itu kerap menunggangi BMW bermesin 2.000cc di kelas One Make Race. Artinya bukan hal sulit, saat diberikan tugas mengendalikan mobil perkotaan dengan penggerak depan dan mesin yang lebih kecil.

“Musim ini saya turun dua kelas sekaligus, yakni HBSC dan ITCR. Harapannya tentu dapat meningkatkan skill yang saya miliki,” ujar Reindy dalam keterangan resminya, Selasa 30 Maret 2021. 

Berita Terkait
hitlog-analytic