Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Artis Cantik yang Meleleh Hatinya Sama Pembalap Indonesia

Putaran 4 Oneprix 2019
Sumber :

100kpj – Ternyata tidak semua artis wanita yang ingin menambatkan hatinya kepada teman satu profesinya di dunia hiburan, beberapa artis wanita justru jatuh hati kepada politikus, dokter atau pengusaha.

Bahkan diantara mereka yang tidak ragu memilih seorang pembalap sebagai pasangan hidupnya, meski punya profsesi yang berbahaya namun para pembalap Indonesia ini berhasil melelehkan hati para artis.

Seperti dikutip dari IntipSeleb yang merangkum beberapa pembalap Indonesia, yang berhasil meraih hati para artis-artis cantik di Indonesia yang mau dijadikan pasangan hidupnya.

Ternyata skill untuk melelehkan hati artis tak hanya dimiliki oleh pembalap mobil saja, tapi pembalap Indonesia yang doyan menggeber motor juga berhasil menaklukkan hati para wanita cantik ini.

Julie Estelle

Pada beberapa kegiatan terlihat, Julie Estelle dekat dengan pembalap ganteng bernama David Tjiptobiantoro. Keduanya telah menikah sejak Februari 2021 di Maldives, namun pesta pernikahan mereka hanya dirayakan oleh keluarga dan sahabat dekat.

Maklum virus corona masih belum bisa ditaklukkan, sehingga mereka menikah dengan protokol kesehatan yang ketat. Julie Estelle memutuskan untuk menikah di tempat yang berarti baginya dan David karena Maldives adalah tempat pertama kali mereka liburan bersama-sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic