Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Uang Kontrak Cair Rafid Topan Borong Tanah Ribuan Meter

Rafid Topan Sucipto
Sumber :

100kpj – Sebagai pembalap Indonesia dengan nilai kontrak yang besar, Rafid Topan Sucipto membeli tanah seluas 3000 meter di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Konon pembalap asal Tanjung Priok ini membeli tanah tersebut dari uang kontrak yang sudah dicairkan.

"Iya saya membeli tanah 3000 meter untuk saya jadikan tempat usaha. Rencananya nanti tanah tersebut saya akan jadikan tempat wisata dan rumah makan," bilang Rafid Topan kepada 100KPJ.com.

Melalui video call Rafid Topan memperlihatkan lokasi tempat usahanya yang sedang menjalani proses pembangunan, terlihat posisinya berada di atas bukit dengan suguhan pemandangan alam yang indah.

Baca juga: Haruskah Pembalap Indonesia Dibayar Mahal?

Rafid Topan

"Jadi nantinya ada bangunan empat lantai yang saya gunakan sebagai rumah makan, sisanya area terbuka untuk pengunjung rumah makan yang akan melihat-lihat pemandangan alam, nanti juga saya sediakan spot untuk foto," beber Rafid Topan.

Lebih lanjut Rafid Topan menjelaskan bahwa, lokasi tersebut nantinya sebagai investasinya di masa tua. Karena Rafid Topan sadar sebagai seorang pembalap dirinya akan dibatasi oleh usia.

Berita Terkait
hitlog-analytic