Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Ketika Tahu Gaji Pembalap Indonesia Rapid Topan Sucipto

Rafid Topan Sucipto
Sumber :

100kpj – Memasuki musim balap tahun 2021, Rafid Topan Sucipto bikin geger dengan nilai kontrak yang fantastis. Pembalap Indonesia asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini secara resmi bergabung dengan tim H Putra 969 untuk durasi 3 tahun.

Nilai kontrak yang disetujui antara Rafid Topan dengan tim H Putra 969 senilai Rp3 miliar dengan durasi selama tiga tahun, untuk balapan di ajang nasional maupun internasional.

"Iya memang benar, saya sudah menerima Rp1,5 miliar dan sisanya akan dibayarkan pada pertengahan atau akhir musim 2021," bilang Rafid Topan kepada 100KPJ.com melalui sambungan telepon.

Rafid menjelaskan bahwa nominal Rp3 miliar itu bukan dibayarkan setiap tahun sebanyak Rp1 miliar untuk setiap tahunnya, tapi dibayarkan pada tahun 2021 ini. Awal tahun Rp1,5 miliar sisanya dibayar pertengahan tahun atau akhir tahun.

Rafid Topan Pembalap Indonesia

Pembalap yang pernah mencicipi ketatnya persaingan balapan ajang dunia seperti Moto2 menjelaskan bahwa, nilai kontrak tersebut sangat membantu segi finansial untuk kebutuhannya.

"Apalagi tim komitmen jika memang tahun ini tidak ada balapan karena corona belum usai, nilai kontrak tetap cair," bebernya.

Berita Terkait
hitlog-analytic