Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Tajir di RI, Motor Harganya Nyaris Rp1 Miliar Laris Manis

Motor BMW R18
Sumber :

100kpj – Motor gede atau yang sering disebut moge bukan hanya sebuah kendaraan yang berfungsi sebagai alat transportasi, pasalnya bagi sebagian masyarakat moge ini adalah sebuah pencapaian, sehingga ada rasa emosional antara motor dengan pemiliknya.

Sehingga moge punya nilai tersendiri bagi para pemilnya, makanya enggak heran jika moge menjadi kuda besi impian bagi setiap pengendara motor. Apalagi karena dimensinya yang berukuran lebih besar dari sepeda motor pada umumnya.

Kapasitas mesin yang juga besar membuat siapapun yang menungganginya akan menjadi pusat perhatian di jalanan. Namun ternyata harga moge yang selangit, tidak menjadi masalah bagi para pencinta motor gede di Indonesia.

Buktinya model baru dari BMW yakni cruiser bike R18 sudah habis dipesan, padahal BMW Motorrad Indonesia baru hari ini Selasa 24 November 2020 secara resmi meluncurkan BMW R18 di Indonesia.

BMW R 18

"Memang sebelum motor ini datang, kami sudah membuka pesanan bagi calon konsumen yang ingin memiliki motor ini. Mereka rela menanti untuk memiliki BMW R18," ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

Lebih lanjut Joe Frans menjelaskan bahwa hingga hari ini, pihak BMW Mottorad sudah menerima pesanan BMW R18 sebanyak 20 orang pemesan. "Kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah seiring dengan kami secara resmi menjual motor ini di Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic