Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Mimpi Ketinggian, Segini Gaji yang Pantas Beli Honda Gold Wing

Honda Goldwing
Sumber :

100kpj – Tren motor besar alias moge tampaknya semakin diminati, sehingga banyak pabrikan yang menawarkan beberapa pilihan line up motor gede, pabrikan yang lagi kuat memasarkan motor besar di Indonesia, adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang menawarkan beberapa model Honda Big Bike dengan beragam tipe termasuk Honda Goldwing.

Disamping bagi sebagian orang moge itu adalah mimpi, karena harganya yang selangit sehingga tidak semua orang bisa memiliki moge. Makanya moge selain jadi alat transportasi, juga bisa menjadi status sosial di masyarakat.

Baca juga: Ini Kelebihan Moge Honda yang Disebut Keren oleh Marquez

Honda Gold Wing.

Spesifikasi Honda Gold Wing

Honda Gold Wing hadir dengan mesin 1800 cc berpendingin cairan 6 silinder. Motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 92.9 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT), generasi baru yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

Fitur navigasi pada Gold Wing juga meningkatkan pengalaman berkendara dan layanan khusus aplikasi yang telah diterima dengan baik oleh pelanggan. Sementara itu, Android Auto merupakan cara sederhana bagi pelanggan untuk menggunakan telepon di sepeda motor. Fitur ini dirancang untuk meminimalkan gangguan, sehingga pengendara dapat tetap fokus di jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic