Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Pecinta Moge Merapat, Honda Gold Wing Baru Mendarat di RI

Honda Gold Wing 1800 baru

100kpj - Ada kabar baik buat orang kaya, terutama pecinta moge. Pasalnya, Honda Gold Wing 1800 baru sudah mendarat di Indonesia melalui PT Astra Honda Motor (AHM), sebagai produsen motor Honda di RI.

Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun.

Honda Gold Wing 1800 baru

Menurutnya sentuhan baru dengan kesan elegan, dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara.

"Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda,” ujar Thomas, dikutip dari keterangan resminya, Kamis 16 Maret 2023.

Gold Wing 1800 diberikan penyegaran warna yang membuat penampilannya semakin elegan, dan premium. Sekaligus tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai paket daya tarik utama.

Mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic