Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaji UMR Boleh Kok Lihat Skema Cicilan Honda Africa Twin

Honda Africa Twin
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport pada bulan Februari 2020 lalu di Jakarta, sebagai model terbaru dari jajaran Honda Big Bike yang cocok bagi pecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia, yang mendambakan ketangguhan untuk menjelajah jarak jauh.

Pembalap Repsol Honda sekaligus pemegang gelar juara dunia MotoGP, yang ikut hadir dalam peluncuran Honda CRF1100L Africa Twin di Jakarta ini, mengaku bahwa motor bergaya adventure ini ternyata motor favorit pembalap yang punya nomor start 93 ini.

"Motor Honda Africa Twin salah satu motor yang saya suka, keren, khususnya untuk perjalanan yang jauh, dengan motor ini semua orang bisa menjelajah di jalur off road ataupun on road. Keren, motor ini bisa dipakai banyak hal," ungkap Marquez pada sela-sela peluncuran Africa Twin Jakarta.

Baca juga: Ini Kelebihan Moge Honda yang Disebut Keren oleh Marquez

Honda Africa Twin

Spesifikasi Honda Africa Twin

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan mesin baru yang semakin bertenaga dan dilengkapi berbagai fitur canggih. Mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm dan torsi puncak 105 Nm @6000 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic