Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gokil, Bocah 3 Tahun Geber Moge Honda Gold Wing hingga Yamaha Tmax

Viral bocah kendarai Honda Gold wing
Sumber :

100kpj – Seorang bocah berumur 3 tahun bernama Zayn Sofuoglu viral di media sosial karena aksinya. Walau badannya masih kecil, bocah tersebut dengan mudah menggendarai motor-motor berukuran besar, seperti Honda Gold Wing.

Aksi Zayn Sofuoglu memang tak lepas dari peran sang Ayah, Kenan Sofuoglu. Sang bapak merupakan mantan pebalap Turki sukses dengan torehan lima kali juara dunia Supersport World Championship.

Kenan juga merupakan manajer Juara Dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu. Tak heran, jika anaknya yang masih kecil langsung dikenalkan ke dunia roda dua.

Nampak dalam akun Instagram milik Zayn Sofuoglu, dirinya sedang mengeber Honda Gold Wing. Sebagai pengaman, anak ini memakai helm yang ukurannya yang sedikit kebesaran di kepalanya.

Karena kakinya yang belum bisa menapak tanah, maka dibantu oleh sang Ayah saat akan mulai mengendarai dan juga berhenti. Postingannya tersebut pun mendapat like hingga 200 ribu lebih dan ribuan komentar.

Honda Gold Wing sendiri memiliki mesin 1800cc, dan motor itu juga memiliki beban yang berat karena ukurannya yang besar. Tenaganya pun cukup gahar, sanggup memuntahkan tenaga 93 kW di 5.500 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic