Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Reza Artamevia Doyan Sabu, Anaknya Lebih Suka Gowes Pakai Sepeda Mahal

Aaliyah Massaid bersama Reza Artamevia dan saudaranya

100kpj – Reza Artamevia telah diamankan Polda Metro Jaya. Penyanyi senior itu diringkus di salah satu rumah makan di Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam penangkapannya, polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu yang telah dibelinya.

“Kami temukan sabu seberat 0,78 gram yang dibeli dengan harga Rp1,2 juta,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisars Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan.

Baca juga: Mobil Yang Jadi Saksi Bisu Reza Artamevia Doyan Narkoba Jenis Sabu

Reza Artamevia

Atas kepemilikan barang haram tersebut, Reza Artamevia terancam hukuman penjara maksimal selama 12 tahun, dengan dikenakan Pasal 112 Ayat (1) Sub Pasal 127 (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. 

“Hasil pemeriksaan RA mengakui menggunakan sabu sekitar empat bulan. RA sering dirumah semasa pandemi covid-19 ini. Biasanya setiap publik figure yang ditangkap, pasti menyampaikan ini mengisi kekosongan waktu,” tuturnya.

Kasus narkoba yang menjerat penyanyi Berharap Tak Berpisah itu bukan pertama kalinya. Tercatat 28 Agustus 2016, Reza pernah terseret kasus yang sama dan diamankan di salah satu hotel di Mataram, NTB (Nusa Tenggara Barat).

Berita Terkait
hitlog-analytic